Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Bergaransi

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Bergaransi

Advertisement
Harga Itu - Ulasan kali ini akan menyajikan mengenai pom mini dimana sudah termasuk jaminan garansi didalamnya. Garansi pom mini digital tersebut diberikan sebagi bentuk tangung jawab kualitas yang diberikan kepada konsumen. Garansi meliputi apabila terjadi kerusakan sparepart yang langsung akan diganti total dengan sparepart baru.


Pom mini manual tech yang diproduksi merupakan hasil karya rakitan lokal yang mana didalamnya telah dirakit dengan proses yang sangat teliti dan akurat, serta bahan baku yang digunakannya menggunakan bahan baku terbaik yang ada baik itu produk import atau juga produk lokal. Secara umum bahan baku yang pom mini manual tech gunakan adalah bahan baku baru bukan rekondisi supaya menjadikan pom mini yang kami hasilkan akan berkualitas tinggi serta tidak mudah error akibat bahan baku yang kurang baik.


Untuk spesifikasi dari pom mini digital bergaransi yang kami produksi itu sudah sesuai dengan standar pom min rakitan lokal serta diberikan spesifikasi yang terbaik. Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi lengkap pom mini digital begaransi:
  • tampilan sudah modern layaknya pom bensin mini
  • bodi dibalut dengan cat berkualitas terbaik dan telah dibalut finishing glossy supaya tampilan warna lebih cerah dan mengkilat lebih lama
  • alat ukur yang digunakan sudah menggunakan alat ukur modern baik itu ic meter atau juga flowsensor dimana kedua alat ukur ini sudah didukung sirkulasi sisterm.
  • alat hisap standat
  • nozzle standar
  • nozzle booth standar
  • sisterm instalasi menggunakan pipa besi yang menjadikan lebih awet dan tahan lama
  • garansi kerusakan sebagai tanggung jawab kualitas yang diberikan
  • aksesoris sesuai dengan kebutuhan
Untuk harga jual pom mini digital bergaransi, dibandrol sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. Selain itu alat ukur yang digunakan juga berpengaruh terhadap harga pom mini digital tersebut. Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga jual pom bensin mini digital bergaransi anda bisa datang langsung kelokasi perakitan pom mini digital manual tech atau juga bisa menghubungi kontak pom mini manual tech terlebih dahulu.


Apabila anda berminat untuk menggunakan pom bensi mini digital dalam usaha berjualan bensin eceran, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami sebagaimana alamat yang tertera. Namun apabila berhalangan, anda bisa langsung menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Bergaransi yang dapat harga itu sajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top