Harga Jual Mesin Pom Mini Pertamini Digital Legal Model POMI 1111FMD-A

Harga Jual Mesin Pom Mini Pertamini Digital Legal Model POMI 1111FMD-A

Advertisement

Legalitas pertamini selama ini memang menjadi berita yang simpang siur pada kalangan pengusaha yang ada kaitannya dengan pom mini digital rakitan. Namun di tahun 2018 ini ada kabar menggembirakan sekali mengeni legalitas pom mini digital rakitan. Legalitas tersebut merupakan hasi perjuangan para produsen pom mini digital rakitan lokal yang tergabung dan masuk kedalam wadah yaitu APPM atau Asosiasi Pengusaha Pom Mini Indonesia.



Harga Jual Pom Mini Legal Bersertifikat Ijin Tanda Pabrik - Makin maraknya mesin pom mini yang bersedar di wilayah Indonesia ternyata hampir 95 % mesin nya ilegal dalam artian masih belum memiliki Ijin Tanda Pabrik dari pemerintah selaku yang memegang hak pemberian izin legalitas. Hal ini tentu saja menjadi hal yang kurang mengenakkan bagi kita semua. Karena kita semua tahu bahwa  semua mesin pom mini rakitan adalah hasil pengrajin pom mini dengan kreatifitas anak bangsa yang ikut andil dalam pergerakan ekonomi kerakyatan, penyaluran bahan bakar minyak oleh pemerintah tidak sampai kepada pelosok negeri ini bisa menjadi penopang rida ekononomi rakyat menjadi lebih baik.








Namun kabar gembira di tahun 2018 ini hadir dengan hasil usaha dan kerja keras serta kekompakan para anggota APPMI, maka diberikannya legalitas pertamini digital dari pemerintah melalui badan terkait. Kini Semua Perakit Produsen Pom Bensin Mini Bergabung dalam suatu wadah Aliansi Pengusaha Pom Mini Indonesia (APPMI) telah mampu menciptakan suatu produk mesin pom mini yang legal yaitu Mesin Pompa Bensin yang telah di Uji di Direktorat Metrologi sehingga menghasilkan produk mesin Pom Bensin Lokal yang Legal keberadaanya. Mesin Pom Mini Legal ini keluar Ijin Tanda Pabrik nya dengan Model / Tipe POMI 1111FMD-A



Mesin Pom Mini Legal hasil karya anak bangsa ini dikerjakan melakui proses yang sangat ketat, dengan perjuangan para perakit pom mini ini alhamdulillah mesin pom mini dengan Model / Tipe POMI 1111FMD-A ini berhasil dan lolos uji test direktorat metrologi indonesia dan menjadi sebuah mesin pom mini digital yang legalitasnya sudah diakui pemerintah sampai saat ini.









Para Produsen atau Perakit mesin Pom Mini yang tergabung dalam APPMI sudah bisa memproduksi mesin rakitan pom mini yang legal dengan tunduk dan mengikuti aturan yang telah di tentukan dari pemerintah serta yang sudah mempunyai uji kelayakan yang di atur oleh APPMI. Hal ini dilakukan tentu saja untuk menjaga kualitas dari mesin itu sendiri dan konsumen pun menjadi lebih terlindungi dengan adanya garansi selama 6 bulan.






Untuk itu, mulai sekarang ini kita semua tidak perlu khawatir lagi dikarenakan sudah adanya produk mesin pom mini legal baik itu untuk berjualan bensin eceran yang dilakukan rumahan, atau juga buat Industri atau buat Pabrik yang dalam aktivitas kerjanya sangat  memerlukan mesin dalam mengeluarkan BBM buat Operasional Pabrik atau juga keperluan para karyawannya.

Harga jual pom mini legal ini Rp. 18.juta yang sudah sesuai dengan standar APPMI yang sudah terjamin kualitasnya serta sudah bersertifikas Izin Tanda Pabrik. Hal ini tentu saja akan membuat usaha berjualn BBM yang kita lakukan akan lebih aman, nyaman dan untung lebih banyak.




Demikian ulasan informasi mengenai Harga Jual Mesin Pom Mini Digital Legal Model POMI 1111FMD-A yang dapat disajikan kepada anda semuanya, untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang kelokasi produsen pom mini manual tech atau juga bisa menghubungi kontak sebagai berikut:
Produsen pom mini manual tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA: 081 320 056 565



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top