Harga Pom Mini Digital Murah Berkualitas 2018

Harga Pom Mini Digital Murah Berkualitas 2018

Advertisement
Harga Pom Mini 2018  merupakan sebuah alat yang fungsi sebagai alat penjualan bensin eceran rumahan. Sejak ramainya pom mini dibuat, banyak para pedagang bensin eceran rumahan yang mulai menggunakan pom mini sebagai alat bantu penjualannya. Meskipun harga BBM suka mengalamai kenaikan tiap tahunnya, namu hal tersbut tidaklah menyurutkan para pedagang bensin eceran rumahan untuk bejualna bensin eceran. Justru sebaliknya merka malah makin menjamur dan berkembang dimana-mana. Harga pom mini digital yang dibandrol ini merupakan harga pom mini murah berkualitas yang merupakan produksi manual tech tasikmalaya jawa barat.


Keuntunnga berjualan BBM dengan mengguakan Mesin Pom Mini

Para pedagang bensin yang menggunakan pom mini banyak sekali yang omset penjualannya meningkat lumayan, hal ini dikarenakan dengan menggunakana pom mini mereka diberikan beberapa keuntungan, diantaranya:
  • Secara umum sama saja dengan penjual bensin eceran rumaha, tapi dengan memakai pom mini menjadi lebih Modern dan Inovatif
  • Lebih Aman dan Praktis dalam pengoperasian karena sudah menggunakan pom mini
  • Takaran Literan Pasti Pas, karena sudah menggunakan alat ukur modern baik itu IC meter/flow meter dan juga flowsensor
  • Kinerja dari pom mini sudah standar SPBU, sehingga bensin dapat langsung diisi ke tangki motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU
  • Aksesoris sudag diberikan sesuai kebutuhan
  • Kapasitas dari drum penyimpanan bensin 200 / 300 liter, tergantung selera anda
  • Lebih aman dalam hal pengoperasian karena dirancang sesuai standar SPBU
  • Konsumen akan lebih tertarik karena pemebelian BBM bisa disesuaikan dengan keadaan finasial si konsumen itu sendiri
  • tangan tidak kotor pada saat mengisi minyak bensin karean sudah memakai Nozzle seperti di SPBU
  • Apabila anda tertarik untuk berbisnis jualan bensin menggunakan pom mini, kami selaku produsen dan agen penjualan pom mini siap melayani anda semuanya dalam hal pengadaan mesin dispenser pom bensin ketempat pemesanan sampai ketahap pemasangan.
Apabila anda merasa tertarik untuk berjualan bensin eceran rumahan menggunakan pom mini, anda bisa datang lanngsung kepada produsen enjualan pom mini, yang siap melayani anda dalam hal pengadaan pompa bensin mini berbagai tipe dan model sampai ke tahap pemasangan di rumah anda. Adapun jenis pom mini digital rakitan yang diproduksi manual tech ini terdapat berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dalam berbisnis jualan BBM diantaranya adalah sebagai berikut:

Pom mini digital satu nozzle baik menggunakan alat ukur assy meter atau flowsensor
Pom mini digital dua nozzle baik menggunakan alat ukur assy meter atau flowsensor
Pom mini digital tiga nozzle baik menggunakan alat ukur assy meter atau flowsensor
Pom mini legal bergaransi dengan sertifika Izin tanda pabrik dan garansi selama satu tahun
Pom mini digital import Hongyang baik yang full original maupun dengan mesin rakitan manual tech tasikmalaya.

Lalu bagaimana dengan harga pom mini manual tech yang dibanrolnya, nah berikut ini ulasana lengkapnya mengenai harga pom mini digital.

Harga Pom Mini Digital Murah Berkualitas 2018

Harga pom mini assy meter satu nozzle baik itu standar tanam atau juga pom mini portableRp. 24 juta. Pom mini digital jenis ini hanya bisa dipergunakan berjualan BBM satu jenis saja apakah itu pertamax saja atau pertalite saja, atau juga yang lainnya.
Keuntungannya harga yang dibandrol itu lebih murah dan terjangakau, untuk yang portable itu tinggal siap pakai tanpa harus menyiapkan tempat khusus bagi tangki penyimpanan BBM
Kekurangannya hanya dapat berjualan satu jenis BBM saja



Harga pom mini assy meter dua nozzle baik standar tanam dan juga portable Rp. 34 juta. Pom mini digital kenis ini merupakan jenis yang banyak diminati para pengusaha penjual BBM eceran dikarenakan tampilan dan sistem kinerjanya sudah sama dengan Pom SPBU pertamina.
Keuntungannya bisa berjualan 2 jenis BBM sekaligus, dan untuk yang portable tidak usah ribet menyiapkan tempat khusus tinggal langsung dipakai saja.
Kekurangannya dari segi harga memang lebih mahal dari pada yang sattu nozzle.




Harga pom mini assy meter tiga nozzle standar tanam Rp. 45 juta. Pom mini jenis ini memang bisa dibilang paling lengkap karena bisa berjualan langsung 3 jenis BBM sekaligus dan untungpun akan lebih melipat dibandingkan dengan yang dibawahnya.
Kelebihannya bisa berjualan 3 jenis BBM sekaligus dan untungpun lebih banyak
Kekurangannya dari segi harga yang dibanrol memang lebih mahal


Harga pom mini flowsensor satu nozzle baik itu standar tanam atau juga pom mini portableRp. 14 juta. Pom mini digital jenis ini hanya bisa dipergunakan berjualan BBM satu jenis saja apakah itu pertamax saja atau pertalite saja, atau juga yang lainnya.
Keuntungannya harga yang dibandrol itu lebih murah dan terjangakau, untuk yang portable itu tinggal siap pakai tanpa harus menyiapkan tempat khusus bagi tangki penyimpanan BBM
Kekurangannya hanya dapat berjualan satu jenis BBM saja




Harga pom mini flowsensor dua nozzle baik standar tanam dan juga portable Rp. 24 juta. Pom mini digital kenis ini merupakan jenis yang banyak diminati para pengusaha penjual BBM eceran dikarenakan tampilan dan sistem kinerjanya sudah sama dengan Pom SPBU pertamina.
Keuntungannya bisa berjualan 2 jenis BBM sekaligus, dan untuk yang portable tidak usah ribet menyiapkan tempat khusus tinggal langsung dipakai saja.
Kekurangannya dari segi harga memang lebih mahal dari pada yang sattu nozzle.




Harga pom mini flowsensor tiga nozzle standar tanam Rp. 34 juta. Pom mini jenis ini memang bisa dibilang paling lengkap karena bisa berjualan langsung 3 jenis BBM sekaligus dan untungpun akan lebih melipat dibandingkan dengan yang dibawahnya.
Kelebihannya bisa berjualan 3 jenis BBM sekaligus dan untungpun lebih banyak
Kekurangannya dari segi harga yang dibanrol memang lebih mahal


Produsen pom mini manual tech ini merupakana produsen pom mini digital berkualitas dan terpercaya. Nah hal tersebut didukung dengan rakitan mesin yang teliti dan akurat dalam sistem rakitannya, nah beriku ini gambar sistem mesin pom mini digital yang dirakit manual tech

gambar sistem rakitan pom mini assy meter



gambar sistem rakitan pom mini flowsensor



gambar sistem rakitan pom mini hong yang baik original maupun rakitan

sistem mesin hongyang original


Sistem mesin hongyang rakitan manual tech



Harga pom mini murah yang ditawarkan merupakan harga murah tapi tidak murahan dan juga berkualitas tinggi. Hal ini dikarenakan pom mini yang kami produksi telah menggunakan bahan yang berkualitas serta teknologi terbaru saat ini. Selai itu kualitas yang diberikan Insya Alloh berkualitas tinggi dikarenakan dirakit oleh tenaga lokal yang sudah ahli dibidangnya serta tela mengalami beberapa kali pengetesan kelayakan pakai. Untuk lebih jelasnya inilah Daftar Harga Pom Mini Murah Berkualitas yang produsen pom mini manual tech tasikmalaya tawarkan, dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan


Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, anda bisa langsung saja menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech

Itu saja ulasan mengenai Daftar Harga Pom Mini Digital Murah Berkualitas 2018 yang dapat kami sajikan kepada anda semuanya, terimaski telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya,



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top