Harga Jual Pom Mini Portabel Legal Bergaransi

Harga Jual Pom Mini Portabel Legal Bergaransi

Advertisement
Harga pom mini portabel - Pom mini portabel merupaka pom mini digital yang letak dari tangki penyimpannya terdapata pada bagian bawah dari mesin pom mini tersebut. Posisi dari tangki tersebut menyatu dengan badan pom mini yang tepatnya pada bagian bawah dan menonjol kebelakang sedikit. Untuk sistem kinerja dari pom min portabel ini secara umum sama saja dengan pom mini digital tanam standar.


Keunggulan dari pom mini digital portabel ini terletak pada posisi penyimpananya bisa dimana saja sesuai dengan keinginan anda apakah itu ingin bersatu denan toko, didepan rumah, ataupun tempat lainnya yang cocok untuk berjualan BBM. Mengapa bisa demikian? pom mini portabel ini bisa berpindah tempat tanpa ribet harus mengurus tempat dudukan pom mini. Kalau ingin berpindah tempat kita tinggal mendorongya saja karena pada bagian bawahnya sudah dilengkapi denga roda dan untuk tangki penyimpanannya tidak usah bingun karena letaknya yang bersatu dengan bodi dari pom mini portable tersebut.

Untuk spesifikasi pom mini digital portable ini sudah didukung dengan suku cadang pertamini digital yang modern dan canggih yang layaknya sebuah mesin SPBU pertamina. Kita tinggal mengisi BBM pada tangki penyimpanan dan dapat langsun melayani konsumen pembeli BBM baik itu motot atau juga mobil. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan lengkap mengenai spesifikasi pom mini pertamini portable.

Spesifikasi Pom mini portable
  • cassing berbahan plat besi 1.8 mm
  • CPU Komputer dengan versi terbaru yang sudah dual kalibrasi dan lebih akurat dan stabil
  • alat ukur modern yang akurat bisa menggunakan assy meter atau flowsensor
  • alat hisap rendah konsumsi listrik yang dilengkapi sirkulasi sistem
  • sistem instalasi menggunakan pipa galvanis terbaik dan juga selang khusus BBM
  • Nozzle gun standar
  • Nozzle Booth automatic dan standar tergantung spek
  • tangki penyimpanan disediakan dan sudah menyatu dengan bodi
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas

Sebagai informasi, pom mini portable yang diulas ini merupakan pom mini portable medern dan tangguh yang merupakan produksi produsen pom mini manual tech tasikmalaya. Tahun 2018 ini produsen pom mini manual tech sudah mendapatkan lisensi untuk merakit unit mesin pom mini yang legal dan bergaransi dan mendapatakn sertifikat izin tanda pabrik. Unutk lebih lengkapnya mengenai pom mini legal bisa dilihat dihalam berikut ini: Legallitas pertamini

Untuk harga jual pom mini portable produksi pom mini manual tech ini dibandril tergantung dari spesifikasi yang mendukungnya terutama pada alat ukur yang dipakai apakah itu assy meter atau flowsensor dan juga jumlah nozzle yang dipasangnya. Unutk pertamini legal itu dibandrol dengan harga yang lebih mahal karena sudah ber ITP atau izin tanda pabrik. Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasannya.


Harga Pom mini portable legal bergaransi

Harga pom mini 1 nozzle Rp. 18 juta

Harga Pom mini portable assy meter

harga pom mini 1 nozzle Rp. 25 juta





harga pom mini 2 nozzle Rp. 35 juta





Harga pom mini portable flowsensor

harga pom mini 1 nozzle Rp. 15 juta





harga pom mini 1 nozzle Rp. 25 juta





Harga pom mini portabel tersebut didalamnya sudah termasuk ongko pengiriman untuk wilayah priangan timur dan sekitarnya dan juga termasuk garansi, pelatihan, aksesoris sesuai kebutuhan dan juga ongkon pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, anda bisa datang langsung kelokasi produsen pom pertamini manual tech atau juga menghubungi kontak sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Demikian ulasan informasi mengenai Harga Jual Pom Mini Portabel Legal Bergaransi yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berunjung dan semoga ulasan informasi tersebut bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top