Daftar Harga Motor Honda Astrea Grand 2018

Daftar Harga Motor Honda Astrea Grand 2018

Advertisement
Harga Motor Honda Astrea Grand 2018 yang akan disajikan kali ini merupakan daftar harga terbaru yang merupakan hasil survey dari berbagai sumber yang terpercaya baik itu situs penjual motor online terpercaya dan juga dari showroom penjual motor diwilayah priangan timur dan sekitarnya.


Honda astrea grand ini pada awal kelahirannya memang menjadi idaman para pecinta otomotif di Indonesia ini karena selain mesin yang bandel dan bertenaga, untuk konsumsi bahan bakarnya pun bisa dikatakan paling ekonimis untuk yang sekelasnya. Selain itu Honda astra grand ini mengalami beberpa kali Inonvasi atau pembaruan yang menjadikannya lebi baik daripada sebelumnya. Lalu pada beberapa tahun kemudian lahir varian terbarunya yaiti astrea Legenda.

Dari segi tampilan antara astrea grand dan legenda ini memang lebih mirip namun yang membedakannya dari spesifikasi mesin dimana honda astrea gran lebih unggul dan juga harga jual beksanya pun lebih tinggi. Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai daftar harga motor astrea gran bekas selengkapnya berikut ini ulasan detailnya.

Daftar Harga Motor Honda Astrea Grand 2018
  • Harga motor astrea grand bekas tahun pembuatan 1997 sampai 1998 berkisar antara 3 juta sampai 3,5 juta rupiah
  • harga astrea legenda trahun pembuatan 2003 berkisar 3 juta rupiah
informasi lainnya:
Harga Pertamini Legal
agen pom mini

Harga motor bekas honda tersebut berlaku apabila kondisi mesin dan bodi masih bagus, surat kendaraan masih lengkap, pajak masih berlaku. Perbedaan wilayah penjualan juga terkadang bisa membuat harga motor honda grand tersebut berbeda namun dalam masih taraf yang wajar.

Demikian informasi mengenai Daftar Harga Motor Honda Astrea Grand 2018 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi diatas bida bermanfaa, amin



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top