Pasaran Yamaha Fino bekas 2018

Pasaran Yamaha Fino bekas 2018

Advertisement
Yamaha Fino merupakan jenin motor matic keluaran Produsen motor terkemukan dunia yaitu Yamaha. Yamaha fino ini memang memiliki bodi berkarakter classic yang sangat mirip dengan pesaingnya yaitu Honda Scoopy. Yamaha fino ini sekarang ada dua tipe yaitu terdiri dari yamaha fino classic dan juga tipe FI sporty. Kedua jenini bisa menjadikan para pecintanya bisa memilih sesuai selera yang diinginkannya.


Motor Yamaha Fino ini dirancang classic guna memberikan pilihan yang lebih dan juga model baru bagi para pecintanya. Selain itu bodinya sangat classic dan elegan dengan didukung mesin yang responsif serta bisa digunakan diberbagai medan jalan di seluruh Indonesia. 

Untuk Pasaran Yamaha Fino bekas  yang akan disajikan ini merupakan harga pasaran yang berlaku di tahun 2018 ini yang mana harga jualnya masih bisa dikatakan masih stabil. Untuk lebih lengkapnya berikut ini ulasan lengkapnya.

Pasaran Yamaha Fino bekas 2018
  • harga yamaha fino tahun 2012 Rp. 8 juta
  • harga yamaha fino tahun 2013 Rp. 8.5 juta
  • harga yamaha fino tahun 2014 Rp. 11. 5 juta
informasi lainnya:
Harga Pertamini Legal
agen pom mini

Daftar harga yamaha fino second ini merupakan harga standar dimana harga tersebut berlaku apabila kondisi dari mesin masih mulus, bodi masih mulus, surat kendaraan masih lengkap, serta pajak yang masih berlaku.

Demikian ulasan informasi mengenai Pasaran Yamaha Fino bekas 2018 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi diatas bisa bermanfaat, amin



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top